POSKObatulicin.com, Kotabaru- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotabaru terus tigkatkan prioritas pelayanan terhadap pelanggan. Seperti pelayanan PDAM di Pulau Laut Utara, ada enam instalasi yaitu Gunung Sari, Gunung Ulin, Gunung Relly, gunung Perak, Gunung Tirawan dan Gunung Pemandangan, masing-masing memiliki layanan tersendiri. Demikian kata Direktur PDAM Kotabaru, Noor Ipansyah, MH, seraya menambahkan bagi wilayah distribusi bermasalah seperti di Gunung Perak, sudah ada enam layanan pengaduan di jalan Putri Djalaiha, Teluk Bayur, Simpang Permata, SMPN 5, Tenanga dan Panorama.
Adanya gangguan pendistribusian air bersih belum lama tadi sehingga harus sering digilir dan debit air pun berkurang lanjut Ipan, disebabkan adanya pembangunan sarana air baku dan sudah selesai, sehingga untuk saat ini enam distribusi sudah terpenuhi diantaranya pelayanan yang ada di Gunung Perak dapat teraliri semuanya. Demikian juga untuk daerah Gunung Tirawan pun sudah dilayani dengan baik, selanjutnya juga di Perumahan Batuselera, Tambak Permai, Jalan Raya Berangas, Hasannudin, Pangeran Kacil, Padat Karya dan Tambak Permai.
Masih Kata Ipansyah, wilayah Gunung Relly sangat banyak mendapat layanan karena agak lumayan bermasalah, juga di wilayah Rampa Baru RT 16, 17, Jalan Melati, Plamboian Ujung dan juga sebagian Jalan Nusa Indah. Tim dari PDAM sudah melakukan perbaikan didaerah rampa baru di RT enam belas dan tujuh belas, sekarang sudah berjalan lancar. Kemudian Tim PDAM sudah melakukan tahap pembenahan untuk wilayah Nusa Indah dan Taman Melati, diharapkan dalam beberapa bulan kedepan PDAM sudah bisa memberikan layanan dengan baik.
“Untuk layanan distribusi ke pelanggan sudah kami optimalkan dan maksimalkan. Kami juga sudah melakukan upaya perbaikan bahkan pelanggan sudah menikmati distribusi air bersih dan bagi masyarakat yang masih belum merasa teraliri air
bersih,diharapkan segera melapor ke PDAM Kotabaru sehingga bisa dimasukan ke dalam rencana kegiatan,” pungkas Ipansyah. (adam)